Sertifikasi kompetensi kerja.

Dilaksanakan untuk memastikan kompetensi personel dalam bidang jaminan mutu dan keamanan pangan. Prinsip Four Eyes Principles diterapkan dalam pelaksanaan sertifikasi ini, untuk memastikan sertifikasi dilaksanakan secara tidak berpihak

Personel yang dinyatakan Kompeten akan mendapatkan sertifikat kompetensi yang diterbitkan atas nama Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP), sehingga berlaku secara nasional dan internasional (pada Negara/kawasan dimana MRA disepakati).

Pemohon sertifikasi diharuskan mempelajari skema sertifikasi dan Standar Kompetensi Kerja Nasional Indonesia (SKKNI) yang digunakan dalam proses sertifikasi, sebelum mengajukan permohonan sertifikasi. Jawaban atas pertantaan Anda terkait proses sertifikasi dapat dilihat disini

Pendaftaran sertifikasi dapat dilakukan secara online. Pendaftaran sertifikasi hanya diperuntukan bagi Pemohon yang memenuhi persyaratan dasar pada skema sertifikasi .

Proses sertifikasi dilaksanakan melalui tiga tahapan utama yaitu seleksi, determinasi, review dan atestasi yang secara rinci dapat dilihat disini.

Daftar Sekarang!

OUR CLIENT